Sinopsis Film Windtalkers (2002)

Sinopsis Film Windtalkers (2002) - Hallo sahabat Sinopsis Segala Jenis Yang Mengenai Film Lama Dan Juga Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Windtalkers (2002), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Windtalkers (2002)
link : Sinopsis Film Windtalkers (2002)

Baca juga


Sinopsis Film Windtalkers (2002)




Sinopsis Lengkap



Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Windtalkers. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara John Woo. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Adam Beach, Mark Ruffalo, Peter Stormrare. Film ini rilis pada 14 Juni 2002.



Film Windtalkers ini menceritakan tentang seorang marinir bernama Joe Enders (Nicolas Cage).


Demikianlah Artikel Sinopsis Film Windtalkers (2002)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Windtalkers (2002) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Windtalkers (2002) dengan alamat link https://sinopsisperfileman.blogspot.com/2015/08/sinopsis-film-windtalkers-2002.html

Posting Komentar

0 Komentar