Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

Sinopsis Film Babylon A.D (2008) - Hallo sahabat Sinopsis Segala Jenis Yang Mengenai Film Lama Dan Juga Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Babylon A.D (2008), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Sci-Fi, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Babylon A.D (2008)
link : Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

Baca juga


Sinopsis Film Babylon A.D (2008)




Sinopsis Lengkap



Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Babylon A.D. Film bergenre Science Fiction Action ini merupakan film garapan sutradara Mathieu Kassovitz. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Melanie Thierry, Michelle Yeoh, Lambert Wilson, Mark Strong, Jerome Le Banner, Charlotte Rampling dan Gerard Depardieu. Film ini rilis pada 20 Agustus 2008.




Film


Demikianlah Artikel Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Babylon A.D (2008) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Babylon A.D (2008) dengan alamat link https://sinopsisperfileman.blogspot.com/2015/09/sinopsis-film-babylon-ad-2008.html

Posting Komentar

0 Komentar