Sinopsis film Colombiana (2011)

Sinopsis film Colombiana (2011) - Hallo sahabat Sinopsis Segala Jenis Yang Mengenai Film Lama Dan Juga Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis film Colombiana (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis film Colombiana (2011)
link : Sinopsis film Colombiana (2011)

Baca juga


Sinopsis film Colombiana (2011)




Sinopsis Lengkap



Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Colombiana. Film bergenre action ini merupakan garapan sutradara Olivier Megaton. Film ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Michael Vartan, Cliff Curtis, Lennie James dan Callum Blue. Film ini rilis pada 27 July 2011.




Film Colombiana ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Cataleya


Demikianlah Artikel Sinopsis film Colombiana (2011)

Sekianlah artikel Sinopsis film Colombiana (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis film Colombiana (2011) dengan alamat link https://sinopsisperfileman.blogspot.com/2015/09/sinopsis-film-colombiana-2011.html

Posting Komentar

0 Komentar