Sinopsis Film Tabula Rasa (2014)

Sinopsis Film Tabula Rasa (2014) - Hallo sahabat Sinopsis Segala Jenis Yang Mengenai Film Lama Dan Juga Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Tabula Rasa (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Sinopsis Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Tabula Rasa (2014)
link : Sinopsis Film Tabula Rasa (2014)

Baca juga


Sinopsis Film Tabula Rasa (2014)




Sinopsis Lengkap



Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Tabula Rasa. Film bergenre Drama ini merupakan film garapan sutradara Adriyanto Dewo. Film ini dibintangi oleh Jimmy Kobogau, Yayu Onru, Ozzol Ramdan, Dewi Irawan. Film ini rilis pada tahun 25 September 2014 lalu.




Film Tabula Rasa ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Hans (Jimmy Kobogau


Demikianlah Artikel Sinopsis Film Tabula Rasa (2014)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Tabula Rasa (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Tabula Rasa (2014) dengan alamat link https://sinopsisperfileman.blogspot.com/2015/10/sinopsis-film-tabula-rasa-2014.html

Posting Komentar

0 Komentar