Sinopsis Film Snowden

Sinopsis Film Snowden - Hallo sahabat Sinopsis Segala Jenis Yang Mengenai Film Lama Dan Juga Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Snowden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biography, Artikel Sinopsis Film, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Snowden
link : Sinopsis Film Snowden

Baca juga


Sinopsis Film Snowden




Sinopsis Lengkap



Hai! Sudah lama sekali ya?? Hehehe. Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Snowden. Film bergenre Thriller ini merupakan film garapan sutradara Oliver Stones dan ditulis oleh Kieran Fitzgerald. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas Joseph Gordon Levitt, Shailene Woodley, Melissa Leo dan Nicolas Cage. Film ini rilis pada 16 September 2016.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Snowden

Sekianlah artikel Sinopsis Film Snowden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Snowden dengan alamat link https://sinopsisperfileman.blogspot.com/2016/10/sinopsis-film-snowden.html

Posting Komentar

0 Komentar